News Update :

Persib vs Persisam

Senin, 16 Januari 2012

Bandung - Persib Bandung akan menghadapi Persisam Samarinda di Stadion Segiri Samarinda, Selasa (17/1/2012) sore dalam lanjutan Liga Super Indonesia (LSI). Duel itu kemungkinan besar bakal berlangsung seru. Apalagi kedua tim tengah terluka pasca kalah di pertandingan akhirnya masing-masing.

Persib sendiri dalam kondisi terluka pasca ditekuk tuan rumah Mitra Kukar dengan skor telak 0-3. Sementara Persisam takluk di kandang sendiri dari Pelita Jaya dengan skor yang juga telak 1-4.

Berada dalam kondisi seperti itu, kedua tim jelas mengejar kemenangan untuk mengobati kekecewaan suporternya masing-masing. Namun semangat Persisam kemungkinan akan jauh lebih besar karena mereka akan tampil di hadapan publiknya sendiri.

Pelatih 'Maung Bandung' Drago Mamic pun sadar betul tuan rumah pasti punya motivasi tinggi. Namun ia memandang laga melawan Persisam merupakan ajang untuk bangkit dari kekalahan. "Melawan Persisam, saatnya kita untuk bangkit. Kita harus melupakan kekalahan," kata Drago.

Misi kemenangan yang diemban skuad Persib jelas bukan hal mudah untuk diwujudkan. Itu karena Persisam juga dihuni banyak pemain berkualitas. Bahkan beberapa pilar Persib musim lalu kini jadi bagian dari 'Elang Borneo' seperti Eka Ramdani dn Christian Gonzales.

Namun hal itu bukan masalah utama karen Persib juga dihuni para pemain berkualitas. Pilar-pilar utama Persib pun bisa diturunkan di laga tersebut, kecuali Robby Gaspar yang masih menjalani pemulihan cedera di Australia.

"Pertandingan akan berlangsung menarik karena Persib membidik kemenangan, Persisam juga," ucap Drago.
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

related post

bdg news

 

© Copyright telemedia sport 2012 -2013 | edited by iwan66 | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.